Tebak Tebakan Lucu Humor Gokil Dan Jawabanya Terbaru 2017

Tebak Tebakan Lucu memang sangat berguna ketika kita sedang ada dalam ruang lingkup yang sangat membosankan hal itu bisa di mainkan dua atau lebih orang dalam memainkan permainan tersebut agar bisa lebih asyik.

Kita mengenal kata kata  tebak tebakan lucu sudah dari dulu yang mana memiliki keasyikan tersendiri jika kita memainkanya yang bisa mampu menggelitik perut sampai berfikir dalam untuk menebak isi dari pertanyaan yang di lontarkan dalam tebakan lucu.

Kalau dahulu kita mencari tebak tebakan lucu dengan berfikir semampu diri kita sendiri namun sekarang banyak sekali media yang memberitakan dan memberi contoh tebak tebakan yang lucu itu semua agar anda tidak binggung dan bosan yang hanya menjumpai tebak tebakan itu saja.

Pada pentas gelaran komedi di tv online indonesia sering juga kita melihat luconan dengan menerapkan tebakan lucu oleh artis ternama. itu contohnya bahwa sampai sekarang semua hal yang bersifat lucu memang banyak sekali penggemarnya.

Dan di bawah ini saya mempunyai koleksi tebak tebakan lucu yang mudah mudahan bisa terhibur dengan adanya hali ini mari simak langsung:


Kenapa para pria memakai cd/sempak?
Kalau make daun pisang di kira lemper

Ikan apa yang memiliki banyak mata?
Ikan teri satu kilo

Kenapa anak kucing dan anak anjing suka berantem ?
Namanya juga anak-anak!

Ayam jantan, kepalanya di perancis, sayapnya di brazil, kakinya di italia, telurnya dimana?
Kan ayam jantan masa bertelur

Mengapa ikan gak hidup di darat ?
Karena takut sama kucing.

Telor apa yang paling sangar?
Telor asin, soalnya pake tattoo

Kennapa nyamuk lebih kurus dari lalat ?
Nyamuk lebih sering begadang sih.

Hewan apa yang paling tidak sopan?
Kutu, soalnya kepala diinjak-injak

Kenapa dokter bedah kalu mau operasi mulutnya di tutup ?
kalo matanya yang ditutup kan gak kelihatan.

BMW apanya yang mahal?
W-nya, soalnya kalo di ganti X harganya lebih terjangkau

Kenapa di dalam bajaj gak ada nyamuk ?
Karena nyamuknya takut dengan tiga roda.

Kalo ditutup dia akan mengintip, tapi kalo dibuka marah-marah?
Orang naik becak waktu hujan

Gajah terbang dengan apa ?
dengan susah payah.

Apa bedanya sepatu sama jengkol ?
Kalo sepatu di semir, kalo jengkol di semur

Jauh dimata dekat di hati, hayo apa ?
Usus

Jauh dimata dekat di hati, hayo apa ?
Usus

Buler, kecil dan item kalau di pencet keluar orangnya hayo apaan ?
Bel Rumah

Apa bedanya sepatu sama jengkol ?
Kalo sepatu di semir, kalo jengkol di semur.

Tukang apa yang kalo di panggil nengok ke atas ?
Tukang gali sumur.

Bis apa yang ada di atas pohon ?
Bisa monyet bisa burung, terserah elo aja deh.

Monyet apa yang sedang konsentrasi ?
Monyet yang lagi mikirin jawaban ini.

Kenapa para pria memakai cd/sempak?
Kalau make daun pisang di kira lemper

Kecoa apa yang masuk rumah sakit ?
Kecoalakaan

Apa beda unta dengan kangkung?
Kalo unta di arab, kalo kangkung di urap

Pintu apa yang didorong sama 10 orang nggak bisa kebuka ?
Pintu yang ada tulisan tarik

Kenapa pohon kelapa di depan rumah harus ditebang ?
Soalnya kalo dicabut berat

Luarnya mulus dalamnya amburadul ?
Nenek naek mercy

Apaan yang naik turun dibawah puser?
Resleting

Kalo ditutup dia akan mengintip, tapi kalo dibuka marah-marah?
Orang naik becak waktu hujan

Apa beda unta dengan kangkung?
Kalo unta di arab, kalo kangkung di urap

Pocong apa yang disenengin ibu2?
Pocongan harga!

Apa nama penyakit terkenal di cina?
Kung Flu

Nenek-nenek jatuh di kali, munculnya dimana?
Di koran

Kenapa nyamuk ngisepnya darah ?
karena kalo ngisepnya ROKOK, mereka takut TBC

Kenapa nyamuk kalo terbang pasti bunyinya nging nging dikuping ?
Sebab nyamuk menghisap darah coba kalo menghisap "solar " pasti Bunyinya: bremmmmmmm.. bremmmmmm

Kenapa nyamuk lebih kurus dari lalat?
Soalnya nyamuk suka begadang

Kenapa pohon kelapa di depan rumah harus ditebang?
soalnya kalo dicabut berat

Kenapa dokter bedah kalo mau operasi mulutnya ditutup?
kalo matanya yang ditutup kan gak kelihatan

Kenapa burung bangau tiap bulan November terbang ke selatan ?
Soalnya kalo disuruh jalan kejauhan.

Kenapa di dalam bajaj gak ada nyamuk?
Karena nyamuk sini cuma takut tiga roda.

Kenapa monyet jatoh dari pohon?
Monyetnya kepleset!

Kenapa tarzan jatoh dari pohon?
Dikiranya jatoh dari pohon lagi ngetrend!

Kenapa Robin jadi superhero?
karena dia ketemunya sama Batman, kalo ketemu sama Baskin dia jadi tukang es krim..

Kenapa Superman disebut Superhero ?
Kalo Supermarket tempat belanja dong..!

Apa beda bunyi jam pada jam 12 siang dengan jam 12 malem?
Kalo jam 12 siang bunyinya: Neng.. Neng.. Neng.. (12 kali)
Kalo jam 12 malem bunyinya: Neng..Neng.. bangun Neng.. abang lagi pengen nih ..

Apa bedanya orang kurus dan orang gemuk?
Orang kurus makan hati, orang gemuk makan tempat.

Apa bahasa Cinanya sepi?
Zun yi Zen yap

Apa bahasa Arabnya diam ditempat?
Ta'kabur

Apa bedanya pemurung dengan pemulung ?
Pemurung gak pernah merasa gembira, sedangkan Pemulung gak pelnah melasa gembila

Apaan yang bunder item kecil, tapi kalo lu sentil lu bisa masuk rumah sakit ?
Tahi lalat Marinir.

Apakah benar kita bakal sial kalo jumpa dengan kucing hitam ?
Itu tergantung, kamu itu manusia atau tikus.

Apa itu cemilan?
Cebelum cepuluh, cecudah celapan

Apa Bahasa Inggris-nya keramas?
Golden Monkey!

Apa bedanya kepala ama kelapa?
Kalo kepala dicukur jadi botak, kalo kelapa dicukur jadi batok!

Apa beda gajah ama cowok ?
Kalo gajah kepalanya berbelalai.. kalo cowok.. (terusin sendiri)!

Apa yang menyebabkan SWAMP THING berwarna hijau ?
Chloropyl…!

Apa persamaan telpon ama jemuran?
Kalo kering diangkat.

Hewan apa yang paling aneh?
Belalang kupu². Soalnya kalo siang makan nasi kalo malam minum susu :D

Gajah terbang dengan apa?
Dengan susah payah

Kenapa cowo kalau pipis keluarin air?
Kalau keluarin api, naga namanya

Di rambut ada, dikening ngga ada, di hidung ada, di alis ngga ada, di mulut ada, di mata dan pipi ngga ada, apakah itu ?
Huruf U

Apa bedanya kepala sama kelapa?
Kalau kepala dicukur jadi botak, kalau kelapa dicukur jadi batok

Apa bahasa Inggrisnya nenek-nenek naik di atas pohon sambil joget?
Believe it or not

Monyet apa yang senang maju mundur?
Monyet-trika baju

Kalo dikocok putihnya ngga keluar, kalau dipencet putihnya baru keluar?
Pasta Gigi kemasan tube

Siapakah presiden RI yang terseksi?
Pa ha Bibi

Kenapa kucing kalo dikejar anjing selalu menoleh ke belakang?
Soalnya nggak punya kaca spion

Kuda apa yg paling capek?
kuda..ki gunung sambil jongkok

Apa beda matahari sama bulan?
Matahari ada diskon, kalau bulan enggak ada

Apa perbedaan rok dengan roket?
Roket makin ke atas makin nggak kelihatan, kalau rok makin ke atas makin kelihatan

Hewan apa yg paling aneh?
Belalang kupu-kupu. Soalnya kalo siang makan nasi kalo malam minum susu

Apa hubungan Taman Mini, Metro Mini, dan Rok Mini?
Kalau di dalam Taman Mini pasti ada Metro Mini, kalau di dalam Metro Mini pasti ada Rok Mini, dan kalo di dalam Rok Mini pasti ada Taman Mini

Kota apa yang nilainya selalu tujuh?
Salatiga, kalau saladua nilainya delapan

Bulet, kecil dan item kalau di pencet keluar orangnya hayo apaan?
Bel Rumah

Kata Kata Ucapan Selamat Pagi Romantis Buat Pacar Terbaru 2017

Kata Kata Ucapan Selamat Pagi yang Romantis indah bijak lucu bermotivasi terbaru Buat Pacar agar sang kekasih semakin sayang kepada anda dengan memberikan sedikit perhatian di pagi hari yang cukup dingin dengan di kirim melalui sms.fb atau twitter.

Niscaya dengan ucapan selamat pagi yang di lontarkan hati pacar anda akan berbunga bunga setelah menerima ucapan tersebut jika anda gak percaya maka rubahlah dari sekarang kebiasaan anda cuex terhadap pasangan.

Selain buat pacar ucapan selamt pagi ini bisa juga di pakai kepada sanak sodara sahabat teman dekat anda atau kepada ibu keluarga anda namun yang lebih cetar dan membahana ucapan tersebut tidak lain tidak bukan di berikan kepada kekasih hati.

Mari kita simak di bawah ini dengan seksama beberapa kata kata ucapan selamat pagi good morning di bawah ini:

Kata Kata Ucapan Selamat Pagi
Pagi telah datang, malam telah hilang dan ku ingin ucapkan selamat pagi sayang.
Suara ayam berkokok sudah mulai bermunculan.
Langit yang hitam pun semakin lama semakin memudar.
Serta bunyi suara adzan sudah mulai terdengar.
Mari yuk yank, kita bangun dan sholat subuh dengan hati yang senang.

Pagi telah datang, malam telah hilang dan ku ingin ucapkan selamat pagi sayang.
Suara ayam berkokok sudah mulai bermunculan.
Langit yang hitam pun semakin lama semakin memudar.
Serta bunyi suara adzan sudah mulai terdengar.
Mari yuk yank, kita bangun dan sholat subuh dengan hati yang senang.

Pagi yang indah memberikan kehangatan di saat kamu bangun dari khayalan indahmu, tapi jangan lupa iler kamu tuch yang membawa kebauan di pagi hari!

Pagi ini gw bangun diantara orang2 yang gw sayangi,
tp gw ngerasa kok masih ada yg kurang ya,
setelah gw cari kemana2 akhirnya gw tau itu siapa,
orang itu adalah kamu.
met pagi sayang...

Mengenalmu adalah anugerah
Menyakitimu adalah larangan
Mendampingi hidupmu adalah kebahagiaan
Meninggalkanmu adalah kebodohan
Selamat pagi cinta, semoga hari ini indah ya

Pagi tak akan pernah hadir
tanpa melewati putaran malam
mentari terbit menggantikan rembulan
Sinarnya yang hangat memberi semangat dan harapan
Tuk ucapkan selamat pagi sayangku!
Miss you , love you, need you.

Sinar matahari yang menggeliat ingin menyapa,
Selamat Pagi... kau akan kutemani dengan sinar hangatku

ketika waktu lelah melangkah menggapai asa yang hilang arah
sang pagi rebahkan diri diam dalam kelam
selamat pagi semoga harimu jauh lebih baik seiring doaku

Mentari pagi bersinar cerah,
Hangatnya kujumpa di senyummu selalu.
SMS terbang bertiup sejuk,
mengantar rindu hanya kepadamu

Ketika sangsurya memantulkan kehangatannya,
bukalah mata indahmu segera...
kamu itu kesiangan tau..

Saat kau membuka matamu di pagi hari
sentuhan hangat sang surya akan memberikan warna-warna keindahan padamu
ada warna ijo, merah, kuning... pelangi kale

Met pagi...
Kamu yang pertama aku ucapin..
Meski aku punya ribuan teman,
Mulai dari yang jelek, lumyan,.. sampe yg cakep..
Tapi aq Lebih suka dari yg jelek dulu

Pagi yang indah memberikan khangatan di saat kamu bangun dari khayalan indahmu,
Tapi jangan lupa iler mu tuch yang membawa kebauan di pagi hari

Hai.. selamat pagi dan apa kabar sahabat semua?? bagaimana dengan aktivitasnya??
Semoga berjalan lancar dan tetap semangat.
Tidak ada yang yang tak mungkin, jika kita mau berusaha.

Selamat pagi kawan :), jangan lupa sholat subuh bagi umat muslim selamat beraktifitas.

Salah satu karakteristik paling penting yang harus dimiliki seseorang yang sukses adalah kemauan untuk terus belajar, Selamat Pagi dan Selamat Beraktifitas ya.

Pandanglah sesuatu juga dari sudut pandang orang lain,
jika itu menyakitkan hatimu, sangat mungkin itu juga menyakiti orang lain itu juga, Selamat Pagi Semua.

Selamat Pagi Sobat :), Selamat Beraktifitas Ya, Semoga Di Pagi Yang Indah Ini, Sobat Semua Bisa Tersenyum Dengan Indah.

Setiap kemajuan adalah seperti sebuah ombak besar. Jika kita berdiam diri, kita pasti akan ditenggelamkan. Untuk bertahan, kita harus tetap berselancar di atasnya. Selamat Pagi dan Selamat Beraktifitas ya :).

Hadiah terindah bagi seorang pria adalah hati seorang wanita yang penuh kasih. Selamat Pagi Cinta.

Aku pikir, keberhasilan itu karena keturunan.. ternyata karena ketekunan.
Aku pikir, yang paling berharga itu uang dan emas permata.. ternyata yang paling mahal itu adalah kesehatan dan nama baik..
Met Pagi Sahabat.

Selamat Pagi Sahabat, Bekerjalah dengan riang gembira dan penuh ketenangan, dan ketahuilah bahwa pemikiran dan usaha yang benar pasti membuahkan hasil yang baik.

Selamat Pagi Semua, Selamat pagi rejekiii, Selamat pagi jiwa-jiwa pemaaf. Mari sebarkan senyuman untuk sebuah kegembiraan.

Selamat pagi dunia.. Tidak pernah bosan saya ingatkan, jangan buang sampah sembarangan ya!!!, gunakan sepeda untuk beraktivitas dan belajar menghargai lingkungan kita

Kata Kata Ucapan Selamat Malam Lucu Gokil Terbaru 2017

Kata Kata Ucapan Selamat Malam Lucu Romantis Buat Pacar Sahabat Terbaru baik malam minggu atau malam yang lainya dengan berbagai gaya macan kosakata terbaik cocok sekali bagia anda yang mau mengucapkan kepada kekasih tercinta untuk sesekali memberikan perhatian agar bisa menanamkan rasa sayang kepada pasangan kita.

Berbagai media  bisa anda pakai dalam mengirimkan sebuah ucapan selamat malam baik itu dalam bentuk sms atau jejaring sosia fb twitter dan juga bbm semua itu tergantung anda yang sering menggunakan media dalam kesaeharian anda.

Kesempatan peluang demi peluang jangan anda sampai lewatkan, demi memberikan perhatian kepada pasangan atau target gebetan,kepastian akan datang, walau awal bisa di sebut usaha yang biasa saja, tapi lama kelamaan akan luluh dengan tekad dan kerja keras yang sedang anda bangun.

Untuk itu mari kita simak kata kata ucapan selamat malam lucu berbagai versi di bawah ini dengan seksama:

http://semuakata-kata.blogspot.com/
Malam ini aku mau kasi tau kamu, kalo malam ini jangan berdoa untuk mimpikan aku, karena q capek banget mondar mandir ke mimpi kamu, badanku lagi sakit semua, karena tadi siang aku ke sawah..

aku mau pamit sama kamu, maafin kalau selama kita kenal aku punya banyak salah, mungkin waktu kamu baca smS ini aku sudah tidak bisa temani kamu lagi,
Bye,tidak usah sedih, aku cuma mau pergi bobo. selamat tidur sayang.

Sekejap Aku memejamkan mataku, aku langsung teringat kamu, Dan semenit mataku ini ku pejamkan, aku menjadi     rindu kepadamu, dan Ketika satu jam aku terpejam, ketiduran deh…

meski gelap mwarnai malammu,meski mlm mnyelimutimu,meski sepi mnemanimu,mimpi mnjemputmu,tp jgn biarkn lukisan pulau mnghiasi bantalmu.Selamat Malam sayang.

Jika kamu sekarang lagi nonton tv, met nonton aja yah, trus klo kamu sekarang mau tidur, met bobo yah, kalo kamu sudah tidur, berarti sms ini terbaca pada pagi hari, met pagi yah..

sedetik mataku terpejam,aku memikirkanmu,semenit mataku terpejam,aku membayangkanmu,30 menit mataku terpejam.ketiduran dhe…good night.

Walau sepi yang menemani malam ini, walau engkau hanya di selimuti dinginnya malam, dan mimpi serem yang memelukimu, namun janganlah kau lukiskan pulau di atas bantalmu., met tidur, met beristerahat.

Walau pun tuyul jadi Gondrong, Gigi pcong mkin kinclong, Sundel gk lagi Bolong,dan genderuwo pun jadi bncong,Tapi gak salah kan kalau hanya mau ngucapin met malem.

Pocong Berbicara, huh, capek banget lompat2 semaleman, bobo ah di samping kamu yah,,, sana sikit ah,.. hehe met malam, met tidur..

untuk malem yang ini jangan berdoa untuk impikan aku ya, karena q kecapean mondar mandir sana sini ke mimpi kamu, badanku lemas semua, udah tadi pigi sawah lagi,,! met malem ya,,!

Kata Kata Ucapan Selamat Ulang Tahun Buat Pacar Terbaru 2017

Ucapan Selamat Ulang Tahun Buat Pacar kekasih Sahabat mantan ibu anak suami istri Yang Romantis Terbaru dalam bahasa indonesia atau bahasa inggris yang cocok sekali bagi anda untuk di kirim melalui sms fb bahkan twitter.

Dengan demikian anda tidak merasa bingung ketika ada seseorang yang sedang merayakan milad,terserah mau mengucapkan saja, atau dibarengi dengan mengasih sebuah kenang kenangan berupa kado yang berisikan barang yang sangat di inginkanya, niscaya orang yang ulang tahun tersebut akan merasa senang.

Jangan tunggu lama lagi mari kita simak saja di bawah ini Ucapan Selamat Ulang Tahun dengan seksama:

Kata Kata Ucapan Selamat Ulang Tahun

Met Ultah Sayang, smoga slamanya kita bisa berbagi kasih untuk satu cinta dan smoga Allah SWT slalu menjaga rasa sayang antar kita. “Happy Birthday”

Suka duka tlah kita jalani dengan kasih, engkau kekasih yang paling aku banggakan, tanpamu aku rapuh, selamat ulang tahun cinta dn semoga cinta kita terus bahagia hingga maut menjemput.

Tak terasa cinta yang kita jalin sudah begitu lama, terasa indah dan tak pernah saling melukai, ku hanya ingin kau selalu ada buat aku. “Met ulang tahun sayang, cintaku hanya untukmu”

Hari hari akan terus berjalan, terus berputar mengiringi pergantian siang hari dan malamnya, seiring bertambah usiamu, aku mengucapkan selamat ulang tahun dan semoga harimu indah, aku mencintaimu sayang.

Disetiap detik akan ada pertumbuhan, disetiap jam akan ada perubahan, disetiap hari akan ada tingkatan, disetiap pekan akan ada pembaharuan, disetiap bulan ada gajian dan disetiap tahun slalu ada yang ulang tahun. “Met ultah pujaan hatiku”

Auramu harum mewangi, merasuk kedalam fikiran, lamunanku tersontak, membayangkan akan hari saat bersamamu, tepat pada hari ini, aku mengucapkan selamat ulang tahun semoga hari harimu selalu lebih baik

Happy Birthday Sayangku” smoga smakin dewasa, smakin jaya, smakin pintar, smakin manis dan juga smakin saying sama aku “ I Love U”

Selamat ulang tahun Sayang, hari istimewamu bersama dengan hari ulang tahunmu ini, terimalah cincin kawin ini sebagai tanda tulusku  mencintaimu dan ingin hidup selamanya denganmu hingga ke syurga tertinggi, hari ini aku melamarmu.

Disaat kamu tiup lilin dan seketika itu juga lilinya akan padam, tapi aku berharap cinta yang kita jalin tidak seperti lilin itu, “Happy B’day Honey”

Selain mengingatmu, tak ada lagi yang lebih penting buatku. Detik ini aku hanya ingin menyapamu dengan satu doa, semoga Tuhan selalu melimpahkan cinta-Nya di hatimu, met ultah ya..

Ku percaya, kamu itu adalah peri yang hanya mempunyai satu sayap, karena satu sayapnya lagi telah aku miliki, disaat kita bersama nanti, kita akan terbang kemana saja kita mau. selamat ulang tahun cintaku, semoga saja kebahagiaan akan selalu ada setiap hari-harimu”

Aku ingin kau tau, aku bukan hanya menyayangimu, mencintaimu, membutuhkanmu, dan tak bisa melalui hari-hariku tanpamu, namun aku juga tak pernah lupa hari ulang tahunmu, selamat ulang tahun sayang, semoga kebahagiaan selalu menyertaimu.

Tak ada yang spesial dapat kuberikan di hari yang bahagia ini, hanyalah  sebuah ucapan yang tulus dan iklas dari lubuk hati paling dalam. Selamat ulang tahun sayang, semoga kamu diberikan umur panjang, sehat selalu, serta selalu diberi kemudahan dalam segala hal dan selalu dilimpahkan rejeki yang halal, dan serta selalu diberikan kebahagiaan dunia dan kebahagiaan akhirat”

Aku hanya ingin menjadi seseorang yang menerima masa lalumu, percaya pada masa depanmu, dan mencintaimu apa adanya, bahkan saat kau bertambah tua, selamat ulang tahun sayang.

Bunga indah mekar di taman dan burung-burung terbang di udara seolah merangkai sebuah melodi nan indah seiring dengan kau meniup lilin di kue ulang tahunmu.. Happy B'day”

Selain dengan mengingatmu, nggak ada lagi yang terasa lebih penting bagiku. detik ini juga aku ingin memanggilmu dengan sebuah do’a. Smoga Tuhan akan slalu melimpahkan cita dan cinta-Nya di hatimu, Met Ultah ya..!!”

Kata Kata Ucapan Selamat Lebaran Hari Raya Idul Fitri 2017/1438 H

Ucapan Idul Fitri - lebaran memang sangat ditunggu oleh umat muslim, setelah sebulan penuh berpuasa maka hari kemenangan perlu dirayakan, baik dalam hal pakaian semua serba baru, makanan tersedia komplit dari mulai ketupa,rendang,opor serta kue kue yang paling enak. tidak lupa pula banyak kartu lebaran berdatangan dari sanak sodara dan teman jauh.

Dua hari menjelang lebaran biasa nya banyak sekali orang yang mengirimkan kata kata lebaran baik itu lewat sms, bbm, fb,twitter bahkan media sosial yang lainya. hal itu bisa anda kirim teruntuk pacar,kekasih,sahabat,suami,istri atau kerabat keluarga yang lainya.

Berbagai kategori bahasa dalam kata ucapan lebaran bisa anda lihat di sini, baik bahasa inggris dan bahasa indonesia sekalipun, baik yang mengandung kata mutiara pantun dan kata bijak,romantis dan lucu.bagi sobat yang lagi mencari kata kata sms selamat lebaran maka bisa langsung menuju kumpulan Ucapan lebaran di bawah ini:

Ucapan Selamat Lebaran Hari Raya Idul Fitri

 Bibirku bak pisau, perbuatanku bak iblis, kugoreskan seluruhnya luka dalam hatimu, kusayat hatimu tidak terkira menggoreskan luka terdalam dalam hatimu. Taqobalallahu minna wa minkum. Maafkan semua dosa serta kekeliruanku.

Fitrah sejatinya yaitu meng-Akbarkan Allah serta syariat-Nya di alam jiwa, didunia riil, dalam semua gerak, di selama nafas serta langkah. Mudah-mudahan seperti tersebut diri kita di hari kemenangan ini. Selamat Idul Fitri 1436 H, minta maaf lahir batin.

Untuk hati yang pernah terluka oleh tajamnya lidah. Untuk jiwa yang perih oleh buruknya perilaku. Untuk perasaan yang hancur oleh ego yang tidak ingin mengalah. Minta maaf lahir serta batin.

Apabila kata merangkai dusta, apabila langkah membekas lara, apabila hati penuh prasangka, apabila ada langkah yang menoreh luka, mohon bukakan pintu maaf. Selamat Idul Fitri minta maaf lahir batin.

Tidak ada kesucian jadi prima ketika ada salah satu kebencian tertanam dalam jiwa membersihkan jiwa dengan keinginan maaf. Terkirim dari lubuk hati atas kekeliruan sampai kini. Selamat Hari Raya Idul Fitri. Minta maaf lahir batin.

Mawar berseri pada pagi hari. Pancaran putihnya menegur nurani. SMS di kirim pengganti diri. Selamat Hari Raya Idul Fitri minta maaf lahir serta batin.

Misal jemari tidak pernah berjabat. Bila raga tidak dapat bertemu. Apabila Ada kata membekas luka. Mudah-mudahan pintu maaf masih tetap terbuka. Selamat Idul Fitri.

Tidak ada yang seindah saat hati tersucikan. Bersih tanpa ada noda kebencian yang terbasuh oleh ramadhan serta kemurnian hati untuk sama-sama memaafkan. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1436 H. Minal aidzin wal fa idzin. Minta maaf lahir batin.

Sebelas bln. kita kejar dunia, kita umbar napsu angkara. Satu bulan penuh kita gelar puasa, kita bakar semua dosa. Sebelas bln. kita sebar dengki serta prasangka, satu bulan penuh kita tebar kasih sayang sesama. Dua belas bln. kita berhubungan penuh salah serta khilaf, di hari suci nan fitri ini, kita bersihkan hati, kita buka pintu maaf. Selamat Idul Fitri, minta maaf lahir serta batin.

Selembut apa pun angin berhembus pasti pernah menyebarkan debu. Seputih apa pun pakaian tidak ada yang tanpa ada noda. Sebagus apa pun manusia pasti pernah khilaf serta lakukan kekeliruan. Menyambung kasih, merajut cinta, beralas ikhlas, beratap doa. Semasa hidup bersimbah khilaf serta dosa, mengharapkan dibilas maaf. Selamat Idul Fitri.

Janganlah terputus bersilahturahmi lantaran sepatah kata yang terucap tanpa ada berniat atau perbuatan yg tidak terencana. Minta maaf atas semua kekeliruan, minal aidzin wal fa idzin, selamat Hari Raya Idul Fitri. 
Yg sigkat itu WAKTU, yg dekat itu MATI, yg besar itu NAFSU, yg berat itu AMANAH, yg susah itu IKHLAS, yg gampang itu BERBUAT DOSA.
Ttapi yg indah itu apabila kita pengin & dapat sama sama memaafkan…
Met lebaran yak..


manusia merupakan makhluk yg bodoh…
berkali-kali mlakukan salah, berkali-kali memohon maaf serta berkali-kali juga manusia kembali berbuat salah…
tak tahu apa yg dipikirkan qta manusia…
namun sebab itu aq memohon maaf sebesar2nya, smoga stiap langkah yg qta buat membawa qta lebih dekat ke kedewasaan…met lebaran smua…
minta maaf lahir serta batin…

Harumnya aroma maaf mulai merebak, tutup Ramadhan dengan indah, menyongsong datangnya hari suci yg penuh barokah. Ya allah Maafkan kami yg kerap menyakiti saudara kami dengan dusta, prasangka serta ingkar janji. taqabbalallahu Minna Wa Minkum.

Taqabbalallahu Minna Wa Minkum, shiyaamana wa shiyamakum. Kullu aamin wa antum bi khoir, Minal Aidzin Wal Faizin, Mohon Maaf Lahir & Batin.

Burung2 pagi demikian cerdas bangunkan kita seraya menirukan takbir yg bergema allah hu Akbar2x. Hembusan angina menyingkap 1 halaman kertas putih untuk tuliskan kalimat : Minal Aidzin Wal Faizin, Mohon Maaf Lahir & Batin.

Gema takbir berkumanadang menggetarkan hati Allahu Akbar 3x Walillah irhamd Sucikan hati bersihkan jiwa, mari kita sambut iedul fitri dengan kembali pada kusucian, “Taqabbalallahu minna wa minkum taqabal ya karim. Minta maaf lahir serta batin.

Seandainya ada langkah membekas lara
Ada kata merangkai dusta
Ada tingkah menoreh luka
Minta maaf lahir serta bathin
SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI.... 1436 H

Semisalkan tangan gak kuasa menjabat
Minimal kata tetap mampu terungkap
Setulus hati katakan
Selamat Idul Fitri, Minta maaf lahir & batin
Ridho Allah serta berkahNya

opor ayam tape ragi
kue nastar kue betawi
mpo aye org pemula, aye mohon dimengerti
klo aye sempat kasar atawe berani... mohon diampuni

Dia Pergi dengan bersahaja. Meninggalkan barokah & penampunan. Meninngalkan jejak pahala. Membawa mimpi surga! SELAMAT IDUL FITRI, minta maaf lahir & batin

Satu yg pasti dalam hidup : kita dapat kembali kepada-Nya. Mumpung tetap hidup Ayo sirahturahmi di hari yg fitri. SELAMAT IDUL FITRI, minta maaf lahir & batin.

Zaman aktif Hidup anda nyaris selesai, saldo dosa anda semakin meningkat, di hari yg fitri ini capai peluang untuk menaikkan saldo Iman. Isi lagi dengan sirahturahmi. SELAMAT IDUL FITRI, minta maaf lahir & batin

Terselip khilaf dalam candaku. Tergores luka dalam tawaku, terbelit pilu dalam tingkahku, tersinggung rasa dalam bicaraku. Hari kemenangan sudah tiba, moga semua dosa & kekeliruan kita terampuni. Mari berbarengan kita bersihkan dihari yg fitri. SELAMAT IDUL FITRI, minta maaf lahir & batin

Takbir, tahmid, tahlil tlah bergema. Memecah keheningan malam, mengantar rasa sukur padaNya. Besok pagi menyongsong hari yg fitri, selamat hari lebaran 1436 H taqaballahu mina wa minkum, minta maaf lahir serta batin

Saat Lebaran, Sebelum akan Tanda Hilang, Sebelum akan Operator Repot, Sebelum akan SMS pending mulu, Saya mo ngucapin. Met Idul Fitri, Minal Aidzin Wal Faidzin Mohon Maaf Lahir serta Bathin

Tidak ada senang yg menggebu-gebu, tdk ada bahagia yg mengangkasa, tidak cuman kita sudah kembali pada fitrah serta ampunanNya. Taqaballahu mina wa minkum, selamat Idul Fitri 1436H, minal aidzin wal faizin, minta maaf lahir serta batin 


Bln.. ramadhan udah berlalu
dan hari kemenangan udah datang
karena itu mari kita bersihkan hati dan jiwa kita dari gelimang dosa minta maaf lahir dan bathin, selamat lebaran..

orang yg benar-benar mulia adalah
orang yg bakal memaafkan kesalahan orang lain, bersihkan diri, sucikan hati di hari yg fitri ini.

harta benar-benar bernilai yakni sabar
kawan benar-benar setia yakni amal.
beribadah benar-benar indah yakni ikhlas.
jatidiri benar-benar tinggi yakni adalah iman. pekerjaan benar-benar berat yakni memaafkan.

minta maaf atas seluruhnya khilaf
sering kadang cinta, buat orang berpindah total. sering kadang cinta juga buat orang maka sakit hati, dapat saja terucap kata2 maniz. sering kadang berbuntut pedih. maaf hatiku kalau hatimu tersinggung dari kata2 ku.
met lebaran ya.

“izinkan buka tabirnya dengan maaf supaya cahayanya menembus jiwa fitrah dari tiap-tiap khilaf, Selamat Lebaran ya sahabat”

“Ramadhan membersihkan hati yg berjelaga Waktunya menggapai rahmat serta ampunan-Nya”

kalau idul fitri yakni lentera, beri ijin buka tabirnya dengan maaf, biar cahayanya menembus jiwa fitrah dari tiap tiap khilaf Mohon faaf atas semua salah, selamat hari raya idul fitri 1436H

“Manusia bakal selekasnya kembali ke fitrah semasing, fitrah merupakan gagasan bawaan dari lahir, gagasan bawaan itu merupakan “Laa ilaha Illallah” mari sucikan hati kita kembali pada tauhid. minta maaf lahir bathin serta Selamat Idul Fitri 1436″

“Mungkin hari-hari yg melalui, udah tersisa sebersit kisah lama yg gak terlupa.., ada salah, ada khilaf, ada dosa yg ikuti perjalanan hari – hari itu.
supaya tidak ada sesal, tidak ada dendam, tidak ada penyesalan., mari kita sama-sama sucikan hati, diri, serta jiwa kita. Minta maaf atas semua kekeliruan serta selamat lebaran. ”

“Untuk lisan serta sikap yg gak terjaga, Mohon dibukakan pintu maaf yg sebesar-besarnya. ”

” Ramadhan udah surut, Hari yg Fitri udah terbit, Maaf kumohonkan, Supaya hati bersih dari dosa, minta maaf lahir bathin serta Selamat Idul Fitri 1436 H./2015 M.
Minal Aidin wal Faizin

“Sayup terdengar takbir bergema, Sinyal Ramadhan bakal melalui, Ampunan diharap, barokah didapat, Taqobalallahu minna wa minkum, Minta maaf lahir serta bathin”

Misal tangan gak kuasa menjabat, Minimal kata tetap mampu terungkap
Setulus hati mengatakan, Selamat Lebaran. Minta maaf lahir & batin
 

Kata Kata Lebaran Dalam Bahasa Inggris

Faith makes all issues possible
Hope makes all issues work
Love makes all thinkgs beautiful
May you could have every one of individuals three
Happy Iedul Fitri

Faith makes all issues attainable.
Hope makes all issues function.
Love makes all issues lovely.
May you could have every one of the 3.
Happy Iedul Fitri.

If words may kill,
I assume lots of people have died due to mine.
And when that’s together with you,
I wish to apologize for everything that I’ve done..
Happy Idul Fitri !

One day ago, I may observe you anxious waiting involving this day
One week ago, I saw you longing for that dusk to finish the actual day
One month ago, you had been there waiting for that Ramadhan to stand
And suitable one year ago, you had been beside me rejoicing upon the day of grande
It’s me your friend along with the remainder of my family
Wishing you an additional blessed Idul Fitri.

When it’s black flip white,
when it’s dark flip lightweight,
every time a mistaken,
flip forgiveness,
Happy Idul Fitri.

The time has return for any soul to purify heart
for any person to start a fresh everyday living &
on our behalf to enable all mistakes forgiven &
forgotten, amien.
Happy Idul Fitri.

Purify your hearts using the remembrance
Enlightened soul along with love
Through the actual day using a smile
Set move along with gratitude
Purify the center along with an apology
congratulations Idul Fitri
Minna wa Minkum TaqobbaLallaHu
Minal aidin wal faidzin

I met Iman, Taqwa, Patience, Peace, Joy, Love, Health & Wealth nowadays.
They would like a permanent spot to keep.
I gave these people your address.
Hope they arrived safely to celebrate Idul Fitri along with you.
May Allah bless you and family

I’d prefer to wish you a holy Iedul Fitri and specific my cincerest apology. I beg your mercy for those of my sins. May Us be fitri.

Time 2 show, Time 2 really like, Time 2 pray, Time 2 forgive, Time 2 joy, Time 2 cheer, Time 2 gather, Time 2 again, Back 2 fitri

Potato chip while not salt is requried to be made by the actual desk. Relationship while not fault is not possible. Minal aidin wal faizin.

No Card, No Ketupat, No Parcel, Just Represents by our SMS…
Everything… Sins… Laugh… Tears…
Happy ‘Iedul Fitrie

After proceeding with the holy Ramadan
I hope we are going to arrive back as pure white paper
If there may be words that will damage your heart
Or any act of mistreating
Intentionally or unintentionally
From my heart, sincerely
I apologize for almost any mistakes
May God constantly provides His steering to us

May allah honour you,
Forgive you,
Purify you,
Accept ur all ibadat and dua.
Elevate you,
Inspire you and
Envelope you along with his noor,
Mercy and secure you.
Wish you a Happy Eid

I wish you a awfully happy and tranquil Eid.
Eid Mubark. May Allah settle for your great deeds,
forgive your transgressions and ease the actual suffering
of peoples ALL all around the World.
Happy new Eid to all brothers

Kata Kata Ucapan Selamat Hari Raya Idul Adha 2017/1438 H

Idul Adha merupakan sebuah hari dimana pada hari tersebut umat islam melakukan ibadah qurban bagi seseorang yang mampu, art kata mampu ialah bisa atau memiliki sebuah hewan atau uang sekallipun yang bisa di sembelih pada hari tersebut, yang nantinya akan di bagikan kepada seluruh keluarga tanpa terkecuali.


Mengucapkan selamat hari raya idul adha memang tidak ada dari sana nya, namun demikian, banyak sekali orang yang mencari tentang ucapan idul adha untuk di bagikan kepada keluarga, sahabat bahkan pacar sekalipun, itu semua hanya sebatas meramaikan saja.

Namun kita sebagai umat muslim tidak ada salahnya dengan mengirim sebuah kata atau gambar ucapan idul adha, dengan maksud meluapkan rasa senang bisa kembali bertemu dengan hari yang sangat agung.

Ucapan Idul Adha

Semangat sharing yang tulus bakal tertuang dari perkataan kita lewat status facebook, BBM, twitter, atau SMS. Meskipun simpel, yang utama kemauan ikhlas memberi kebahagiaan pada orang paling dekat di hari yang penuh barokah insya Allah bakal berbalik dengan limpahan kebahagiaan untuk kita.

Untuk itu, saya ingin ikut memberikan solusi bagi anda yang sedang mencari kata kata tersebut, sebagi bahan dikala anda bingung kemana harus mencari,itupun untuk anda yang minim akan membuat kata indah mutiara untuk hari idul adha:

Ucapan Idul Adha
 Hati Yang Mulia Serta Ditanggung syurga yaitu hati yang sukai memaafkan orang lain, yuk kita bersihkan diri serta mensucikan hati, selamat Idul adaha, Minta maaf lahir serta bathin.

Nada Takbir menggema sudah di kumandangkan, sinyal idul adha sudah datang, Ampunan serta barokah mudah-mudahan kita peroleh, Selamat hari raya idul adha. Taqobalallahu minna wa minkum.

Mungkin saja di hari kemarin tlah tergores sedikit kata yang terucap atau Setitik perbuatan dosa, sekarang ini saya mengharapkan gampang mudahan di hari yang mulia ini terbuka pintu hati tuk berikan maaf untukku, Met hari raya idul adha.

Yuk Meruahkan Lebaran dengan berjabat tangan sama-sama bermaafan, selamat Idul adha, Minta maaf lahir serta bathin.

Apa apabila jarak langkah memisahkan, serta tidak bisa berjabat tangan, atau nada yang tidak dapat terdengar, Ijinkan Hati tuk mohon maaf dengan ketulusan, maafkanlah semua kekhilafan, met hari raya idul adha.

Mata Pernah tidak Melihat dengan keramahan, hati menilainya dengan keruh, dengan perkataan sms santun ini, mendekati hari kemenangan, selamat Hari raya Idul adha, Minta maaf lahir serta bathin.

Saat Selalu Berlalu Seperti angin, idul adha selekasnya datang, untuk kekeliruan yang pernah saya kerjakan, perkataan yang salah kata, bukakanlah Pintu Maaf, met idul adha.

Dahulu sms lebaran pasti pakai juminten jualan kepala, namun saat ini telah jualan pulsa. Eh lebaran telah tiba, mhn ma’af atas salah & dosa. Slamat idul adha 2015, mhn ma’af lahir & batin.

Kawan. Saya tau saya banyak dosa, saya banyak salah. Karenanya melalui sms & juga event hari raya Idul Qurban ini saya datang meminta ma’af setulusnya atas dosa & seluruhnya salahku.

Gerimis masih tetap turun dari gelap nya langit, hawa malam ini sangatlah menyentuh jiwa waktu kudengar takbir memujiMu berkuman&g selama malam. Slmt idul adha 2015. mhn ma’af lahir & batin.

Bila hutang janganlah tidak dibayar, janganlah buat kapok pemberi utang. Mari kita hiraukan lebaran dengan keduanya sama mema’afkan. Slmt hari raya idul adha 2015.

Gema takbir selalu bergema memecahkan situasi sepi yang merasuk sukma & menentram kan jiwa. Mudah-mudahan itu jadi sisi di hari raya Qurban ini untuk seluruhnya.

Saat takbir bergema, ayam & bebek lari ke kandang. Sapi & kambing jadi kurban, namun babi tersenyum tersipu malu lantaran dia belum masuk islam. Slmt hari raya Idul Adha, mhn ma’af lahir & batin.

 Berbahagialah beberapa orang yang tahu makna cinta,
lantaran Cinta bakal memberi warna untuk kehidupan
Selamat Hari Raya Idul Adha 1436 Hijriyah

Di hari Idul Adha tibalah waktunya merayakan
Semangat kita dalam berkurban
Untai harapan untuk ampunan
serta keteguhan dalam beriman

Saat sebelum terbit mentari
Semburatnya kan kuhiasi
Untaian doa serta harapan
Untukmu di hari raya kurban

Naik unta pergi berhaji
berbekal iman serta ketakwaan.
Idul Adha waktu sharing
simbol ukhuwan serta persaudaraan
Selamat Hari Raya Idul Adha

Kata Kata Ucapan Selamat Sahur Lucu Gokil Buat Kekasih Sahabat Terbaru 2017

Kata Kata Ucapan Selamat Sahur Lucu Gokil Buat Kekasih Sahabat yang di mana dengan kita mengingatkan untuk melakukan ibadah sahur merupakan perbuatan yang sangat terpuji dan islami, untuk sebagian orang, waktu sahur menjadi kesempatan untuk memberikan perhatian lebih untuk pacar,sahabat bahkan mantan dan juga keluarga yang lainya, yang tak luput dari kata mutiara dan juga pantun.

Kata kata ucapan sahur tersebut biasanya di gunakan dalam berbagai media seperti, fb,twitter,bbm,sms dan masih banyak lagi media sosial lainya,sebagai alat untuk menyampaikan pesan yang sangat berharga dan unik tersebut.

Dalam hal ini beberapa kata ucapan sahur terbaru telah saya sediakan khusus untuk para member blog semuakata-kata.blogspot.com, untuk itu myuk mari simak langsung di bawah ini dengan sekasama:

Malam yang begitu indah, tersadarku dari mimpi bersamamu, masih terbayang saat kau ucapkan Sahurrr… di telingaku, eh ternyata itu suara ibuku yang lagi bangukan sahur untukku, Sahur,,, Sahurrr..

 Yang kuharap malam ini hanya tenangmu. Yang kuinginkan saat ini hanya
damaimu. Yang kupinta detik ini hanya bahagiamu dan cita citaku hanyalah ingin merasakan makan sahur bersama dengan anak anak kita.
Met makan sahur , sayang.

Kini telah tiba saatnya Ambil Piring, dengan menu pete dengan jengkol asem, raih lauk seadanya, kirim ke perut, Lakukan di dapur, Met sahurr..

Ku iNgin katakan sesuatu padamu
tapi jangan marah ya!
ku tau ini terlalu cepat
sebelumku terlambat & sebelum orang lain katakan padamu
lebih baik ku katakan sekarang
met makan sahur ya..
maem yg bnyk yah…

Saatnya SMS, ayo cepet bangun, kalau lagi MMS enaknya CM. Setelah itu jangan lupa NSP, inget ya, kalo kamu lagi puasa kamu gak boleh GSM, karena inti puasa itu hanya GPRs, Met sahur Sayang.. Arti Istilah SMS=Saat makan Sahur, MMS=mata masih sepet, CM=cuci muka, NSP= niat sebelum puasa, GSM=gampang sekali marah, GPRS= guna pengendalian rasa sabar,

Ambil air pakai timba, Air bening dari dalam sumur
Buat yang aku cinta disana Selamat Makan Sahur

MENKES Menghimbau kepada seluruh kalangan masyarakat supaya menghindari sambal saat menyantap sahur, dikarenakan sambel itu dapat membahayakan mata, kalau kamu tidak percaya atau ragu dengan Keputusan Menkes, coba kamu Olesin sambel kemata kamu, dikit aja, Pedih banget khan…, Met makan sahur.

Entah mengapa aku tak bisa tidur, bayanganmu selalu membayangiku, engkau seaakan berbisik keras di telingaku, Banguun…!! Waktunya saurrr..!! aku tersentak, aku kaget, ternyata suara itu berasal dari dapur..

Walaupun lauknya sederhana
Namun nikmat tetap terasa
Karena ada aroma do'a
Selamat Makan Sahur Dan Selamat Berpuasa

Ucapan Selamat Sahur
Pergi ke pasar naik sepeda,
Di pasar membeli sayur-mayur,
Untuk engakau yang disana .. Jangan Lupa Makan Sahur

Suasana Bulan Ramadhan sungguh indah
Karena berhiaskan cahaya ibadah yang menerangi hati
Buat kita tersenyum Alhamdulillah
Bersyukur Kepada Allah Yang Maha Pemurah
Sebelum imsak aku menegur Selamat Sahur

Biarpun jauh dari keluarga, namun janganlah lupa
Bahwa dalam hati mereka ada senyum do'a-do'a
Untuk engkau yang disana
Selamat Makan Sahur ya
Semoga puasa kita semua berlimpah pahala

Ada beras ada kencur,
Dihaluskan untuk bikin jamu,
Dengan ikhlas kuucapkan mat makan sahur
Untuk engkau yang selalu kurindu

Telur dadar buat lauk makan
Kini sudah waktunya tuk makan
selamat makan sahur Buat engkau yang kurindukan

Ada nasi ikan dan sayur tersedia diatas meja
Kuucapkan selamat makan sahur
Untuk Engkau sekeluarga

Seberapapun rezeki kita wajib bersyukur
Bersyukur Kepada Allah Yang Maha Kuasa
Kuucapkan selamat makan sahur
Sebelum waktu imsak tiba