Kata Kata Gombal Cinta Buat Pacar Romantis Terbaru 2017

Advertisement
Advertisements
Dalam menjalin hubungan kasih berpacaran pasti ada sebuah obrolan dan sedikit sentilan kata gombal buat pacar.  Pacar atau seorang kekasih hati tentu pasti ia adalah orang yang sangat di cintai dan pasti akan selalu menjadi orang yang pada saat itu sangat berarti bagi kamu dan bahkan kamu akan  melakukan sikap yang sangat baik terhadapnya , juga yang pastinya selalu ingin membuatnya senang dan nyaman saat bersamamu. Tentu untuk selalu membuat seorang kekasih nyaman , senang dan tidak bosan saat bersamamu dengan memberikan kata rayuana manis dengan ungkapan kata gombal buat pacar . di jamin pacar kamu akan senang dan merasa jadi wanita yang sangat di indahkan dengan pemberian kata gombal buat pacar yang kamu beri dengan keindahan kata yang terlontar.

Kata gombal  buat pacar menjadi sebuah kata yang di sukai para wanita, dengan kata-kata indah yang di buat khusus untuk seorang pacar (kekasih) , tentu ini adalah cara tingkah yang kan membuat wanitamu semakin sayang sama kamu, itu bukan berarti karena kata-kata manis itu, melainkan karena kerjakerasmu yang selalu ingin membuat wanita (pacar) kamu senang saat bersamamu dalam menjalin hubungan bersamamu. Itu tandanya, kamu akan menjadi seorang kekasih yang memang benar-benar ingin memanjakan wanitamu (pacar) walaupun hanya dengan memberikan kata sanjungan yang indah dengan kata gombal buat pacar.

Kata Kata Gombal Buat Pacar
Bagi wanita, sekecil apapun usaha kamu untuk membuatnya senang itu akan sangat berarti baginya dan memberi nilai plus (+) sama kamu yang memberikan kesenangan padanya. Bisa di bilang ampir semua wanita suka terhadap kata-kata indah yang di beri khusus untuknya, karena bagi mereka sebuah kata adalah ungkapan yang bermaknakan arti yang dalam dari lubuk hati yang sesungguhnya. Intinya , apa yang kamu ungkap untuk nya melalui kata-kata itu akan memberikan cerminan yang nyata baginya dengan beranggapan bahwa hati kamu benar mencintainya. Jadi dengan kata gombal buat pacar ini sangat cocok untuk kamu membuat kekasih hati kamu nyaman dan senang saat bersamamu.

Kata Kata Gombal Cinta
Dihitung hitung sehari itu aku lebih banyak mikirin kamu daripada pelajaran walau tugas banyak tapi sbnyak apapun itu dipikiranku hanya kamu

Andai aku tahu engkau sedang berada dimana, aku akan mengejarmu dan memelukmu dan mengatakan 1 hal yaitu I LOVE YOU

Dulu hatiku sprti gembok yg sedang terkunci tapi sekarang hatiku sudah terbuka karena kamu dtg dan membawa kunci utk membuka hatiku ini

Kalau di sekolah ada palang "Jagalah kebersihan" kalau di hati aku sih "Jagalah Kesetiaan"

Aku itu gak tau kamu itu siapa, terbuat dari apa.. yang aku tau itu cuma satu.. kamu uda buat aku jatuh cinta

Kamu pasti kuliah di seni pahat ya ?? | kok tau sih ? | Soalnya kamu pintar sekali memahat namamu di hatiku"

kamu lebih suka apel apa anggur? Klo ak lebih suka apel, soalnya ak lebih suka di apelin km drpada di anggurin km.

Aku selalu berusaha tak menangis karenamu, karena setiap butir yang jatuh, hanya makin mengingatkan,aku tak bisa melepaskanmu.

Malam ini hujan meteor, 100 bintang jatuh per jam. permintaanku sama ke semua bintang itu, yaitu minta kamu

Kamu pake Indosat ya ??? Karena sinyal-sinyal cintamu sangat kuat sampai ke hatiku.

Setiap malam aku berjalan-jalan di suatu tempat. Kamu tau di mana itu ? | gatau , emang dimana? | Di hatimu.

Bapak kamu pasti seorang astronot ??? | kok tau?? | Soalnya aku melihat banyak bintang di matamu.

Andai sebuah bintang akan jatuh setiap kali aku mengingatmu, bulan pasti protes. Soalnya dia bakal sendirian di angkasa.

Jika aku bisa jadi bagian dari dirimu,aku mau jadi air matamu,yang tersimpan di hatimu,lahir dr matamu,hidup di pipimu,dan mati di bibirmu.

Gimana kalo kita berdua jadi komplotan penjahat: Aku mencuri hatimu, dan kamu mencuri hatiku

aku kesambar petir kok biasa aja yaa??? cuman kalo udah kesambar getar"an cinta dari kamu pasti langsung meleleh "

Sayang aku takut..takut kenapa?karna bayanganmu selalu menghantuiku.

alasan knpa aku masuk sastra Jepang adalah hanya untk melihat dirimu yang bersemi bagaikan bunga sakura yang sdeang bermekaran
 Kata Kata Gombal Buat Pacar

MetroTV, CNN, detikcom, Bang Napi, Liputan 6, Pada, ESPN, WordPress News yaitu berita basi, berita darimu lah yang senantiasa kunanti

Mo blg kngn, diblng sok dekat. Mo katakan sayang, takut dikira gk taw malu. Mo bilang…CINTA, Tkt dh ada yg poenya. Sangat terpaksa dech cm bs katakan lg ngapain?

Sherlock Holmes itu cerdas! Graham Bell itu Sangatlah cermat! Yang satu detektif, yang satu penemu telephone. Namun tidak seseorangpun yang menemukanmu terkecuali saya. Saya memanglah yang paling jenius ya?

Saya sangatlah menyukai mu, namun bila anda membenciku panah saja saya, Namun, janganlah dihati ku, lantaran dihatiku ada kamu

Saya mau mencintaimu dengan simpel Dengan kata yang tidak pernah disampaikan kayu pada api yang membuatnya abu, dengan isyarat yang tidak pernah di sampaikan awan pada hujan yang membuatnya tiada

Saya berdoa minta mawar, eh saya di beri Nya taman. Saya minta diberikannya setetes air, saya diberiNya lautan. Serta waktu saya berdoa meminta malaikat, Dia memberi anda untuk ku. Terimakasih Tuhan.

Musim Terindah yaitu.. Saat kau nyalakan pagi dengan senyummu.. Saat kau payungi siang dengan sapamu.. Saat kau tutup malam dengan belai manjamu. I love u so much…

Anda baru nyanyi ambilkan bln. bu, gak usah nyuruh ibu mu, bakal ku ambilkan bln. untuk mu

Dirumah sakit banyak oksigen, namun saaat sesak napas, saya minta suster panggilin anda. Lantaran anda tu oksigen saya.

Mungkin saja saya keeper terburuk sedunia, lantaran membiarkan anda membobol gawangku berulang-kali dengan cintamu.

Cinta itu seperti sepatu, walaupun tidak sama bentuk tetapi sama-sama melengkapi. Bila salah satunya menghilang, jadi pasangannya juga tidak ada berarti.

Tatto terindah dalam hidupku adalah tattoo nama anda didalam hati ku.

Saya telah siap bila hari Senin mesti bangun pagi, terlebih bangun rumah tangga sama anda.

Klau ada sumur diladang, bisa kita menumpang mandi. Saya ikhlas jadi sumur di lading bila si Neng yang numpang mandi.

Cinta ku ke anda tuh kaya hutang berbunga, awalnya kecil, didiemin eh gede sendiri.

Anda tau gak yang ada dibenak saya? Mudah kok tinggal anda NGACA saja, serta itu yang ada di PIKIRAN saya.

Untuk saya, sehari-hari itu hari Selasa. Selasa di sulga jika baling ama anda.

Saya tuh sebenernya takut ngeliat muka anda.. takut gak dapat berpaling.. hahha

Waktu saya gak SMS ke anda, bukannya saya ngelupain anda, namun saya memberi saat untuk mu agar KANGEN sama saya.

Anda sama pelangi tuh sama, keduanya sama buat hari saya lebih indah…

Umumnya nyasar itu sial. Namun saya sangatlah mujur, nyasarnya ke hatimu…

Kalau saat ini tanggal 28 Oktober 1928, saya bakal ganti Sumpah Pemuda jadi Sumpah Saya Cinta Pada mu..

Kata Kata Gombal Romantis

  Mau kututurkan kata untuk kata..
Perihal perasaanku padamu. dirimu yaitu sinar dalam hatiku..
Semoga kita bisa menyatu.

Lembayung tergores kelam, menjelajah anganku pilu..
Getar kasihmu dalam badai..
Tinggalkan mimpi menuju harapan..
Adakah harapan itu untukku.

Dingin angin malam membawa impian semakin pasti..
Kugantung yang dimimpikan serta harapan..
Serta saya berjanji akan tidak mengecewakan dianya.

Mencintaimu setulus hati..
Mengarungi lautan untuk memperoleh cinta suci..
Tidak bakal pernah menduakanmu meskipun terpisah jarak serta ketidaksamaan.

Ak minta Pinmu donk | Pin bukannya anda telah mempunyai?? | ya yang kesempatan ini PINdahin semua cintamu, ke hatiku.

Kelak belajar yuk? | belajar apa? | belajar mengerti hati semasing.

Tau tidak anda persamaanya dengan masalah ujian?? |apa tuch?? | keduanya sama butuh diperjuangkan karna menyangkut saat depanku.

Menanti itu jadi gampang, seandainya kau rekani saya sembari menggunakan semua bekas waktuku.

Bisa pinjem ponsel mu tidak?? ” saya ingin telpon sebentar, Hanya ingin kabari orangtuamu, bidadarinya itu aman berbarengan denganku.

Tau tidak mengapa donat senantiasa bolong tengahnya?? karna yang utuh serta bulat cuma cintaku untukmu.

Saya tahu satu jam itu 60 menit serta satu menit itu 60 detik. Namun saya tidak pernah tahu bila satu detik tanpamu itu seperti seumur hidup.

Bagaimana jika kita berdua jadi komplotan penjahat : Saya mengambil hatimu, serta anda mengambil hatiku.

Bersua denganmu yaitu takdir, jadi rekanmu yaitu pilihanku, namun jatuh cinta denganmu itu diluar kemampuanku.

Mau mencapai kembali cintamu jadi fakta. Waktu diriku dalam siksaan cinta, dirimu melenggang pergi tanpa ada pernah pikirkanku.

Apa bedanya angkot dengan anda..???
Memang apa bang???
Jika angkot jauh dekat 2. 000…
Jika anda jauh dekat di hati “AKU”.

Hey anda! Iya anda, cobalah sini saya saksikan, stop kontaknya dimana sih??? kok tatapan matanya nyentrum gitu.

Saya tidak perlu satu juta mawar darimu, saya cuma perlu cinta serta kasih sayang yang tulus dari dirimu saja.

Sumpah anda tuh nakutin banget jadi orang | Hah takut mengapa??? | buat saya takut kehilangan anda | Ih yayang Dapat saja dah.

Kita ke toko bunga yuk!! | Ingin beli apa?? | Beli bibit cinta buat ditanam di hatimu.

Tolong napas saya sesek banget!!! | Aduh kok dapat mas? | Lantaran separuh nafasku ada di anda.

Kalau saya jadi gelas, saya cuma ingin di isi oleh cintamu, lantaran cuma cintamu yang bisa isi penuh hatiku.

Melindungi kebersihan itu memanglah harus, namun melindungi perasaan anda itu lebih harus untuk saya.

Jika spongebob kenal anda, pasti dia berhenti berburu ubur-ubur serta jadi sainganku buat berburu cinta anda.

Jika mencintaimu seperti air isi lagi, mungkin saja saya yaitu entrepreneur paling berhasil, karna takkan pernah kering.

Alfabet itu diawali dengan ABC.. Urutan angka itu diawali dengan 123.. Serta cinta itu diawali dengan saya serta anda.

Neng tolong pasangin iklan donk!! | iklan apa bang??? | Di cari wanita yang cantik prima serta sebagus dirimu
Advertisements