Kata Kata Ucapan Selamat Malam Lucu Gokil Terbaru 2017

Advertisement
Advertisements
Kata Kata Ucapan Selamat Malam Lucu Romantis Buat Pacar Sahabat Terbaru baik malam minggu atau malam yang lainya dengan berbagai gaya macan kosakata terbaik cocok sekali bagia anda yang mau mengucapkan kepada kekasih tercinta untuk sesekali memberikan perhatian agar bisa menanamkan rasa sayang kepada pasangan kita.

Berbagai media  bisa anda pakai dalam mengirimkan sebuah ucapan selamat malam baik itu dalam bentuk sms atau jejaring sosia fb twitter dan juga bbm semua itu tergantung anda yang sering menggunakan media dalam kesaeharian anda.

Kesempatan peluang demi peluang jangan anda sampai lewatkan, demi memberikan perhatian kepada pasangan atau target gebetan,kepastian akan datang, walau awal bisa di sebut usaha yang biasa saja, tapi lama kelamaan akan luluh dengan tekad dan kerja keras yang sedang anda bangun.

Untuk itu mari kita simak kata kata ucapan selamat malam lucu berbagai versi di bawah ini dengan seksama:

http://semuakata-kata.blogspot.com/
Malam ini aku mau kasi tau kamu, kalo malam ini jangan berdoa untuk mimpikan aku, karena q capek banget mondar mandir ke mimpi kamu, badanku lagi sakit semua, karena tadi siang aku ke sawah..

aku mau pamit sama kamu, maafin kalau selama kita kenal aku punya banyak salah, mungkin waktu kamu baca smS ini aku sudah tidak bisa temani kamu lagi,
Bye,tidak usah sedih, aku cuma mau pergi bobo. selamat tidur sayang.

Sekejap Aku memejamkan mataku, aku langsung teringat kamu, Dan semenit mataku ini ku pejamkan, aku menjadi     rindu kepadamu, dan Ketika satu jam aku terpejam, ketiduran deh…

meski gelap mwarnai malammu,meski mlm mnyelimutimu,meski sepi mnemanimu,mimpi mnjemputmu,tp jgn biarkn lukisan pulau mnghiasi bantalmu.Selamat Malam sayang.

Jika kamu sekarang lagi nonton tv, met nonton aja yah, trus klo kamu sekarang mau tidur, met bobo yah, kalo kamu sudah tidur, berarti sms ini terbaca pada pagi hari, met pagi yah..

sedetik mataku terpejam,aku memikirkanmu,semenit mataku terpejam,aku membayangkanmu,30 menit mataku terpejam.ketiduran dhe…good night.

Walau sepi yang menemani malam ini, walau engkau hanya di selimuti dinginnya malam, dan mimpi serem yang memelukimu, namun janganlah kau lukiskan pulau di atas bantalmu., met tidur, met beristerahat.

Walau pun tuyul jadi Gondrong, Gigi pcong mkin kinclong, Sundel gk lagi Bolong,dan genderuwo pun jadi bncong,Tapi gak salah kan kalau hanya mau ngucapin met malem.

Pocong Berbicara, huh, capek banget lompat2 semaleman, bobo ah di samping kamu yah,,, sana sikit ah,.. hehe met malam, met tidur..

untuk malem yang ini jangan berdoa untuk impikan aku ya, karena q kecapean mondar mandir sana sini ke mimpi kamu, badanku lemas semua, udah tadi pigi sawah lagi,,! met malem ya,,!
Advertisements