Kata Kata Mutiara Galau Sedih Terbaru 2017

Advertisement
Advertisements
Kata Mutiara Galau- galau merupakan sebuah pribahasa yang artinya sama dengan hati gak karuan, penyebabnya banyak sekali, dari mulai pekerjaan, masalah percintaan atau yang lainya yang membuat fikiran menjadi mumemet sehingga malas untuk melakukan sesuatu.

Putus cinta,kecewa sama pacar, kebanyakaan hal yang menjadikan datangnya kegalauan,rasa ini bisa terjadi kepada siapa saja,termasuk orang tua bahkan anak remaja.sebagian orang ingin melepaskan rasa galau dengan mempersibuk diri,terkadang bisa sembuh bahkan semakin merajalela.

Intinya orang yang galau adalah orang yang menikmati kesedihan, jika orang itu tidak menikmatinya maka kegalauan tidak akan pernah datang. dari pada anda melakukan yang gak karuan akibat rasa yang lumayan menyiksa ini, lebih baik curahkan isi hati anda melalui kata mutiara galau, lumayan bisa sedikit membuat hati ini merasa lega.
Gambar kata Mutiara Galau

Kata Mutiara Galau

Sebagai bahan untuk mencurahkan perasaan galau anda terhadap seseorang bisa melalui kata mutiara yang telah saya sediakan, terserah mau di pake melalui sms atau status jejaring sosial anda, seperti fb,twitter dan lain sebagainya, silahkan di cek mana yang pas buat masalah yang sedang anda rasakan.
 Kata Mutiara Galau

Mungkin kamu tak mengetahui, bahwa ada hak untuk kecewa dari objek yang kamu libatkan dalam perkataanmu yang tidak benar.

Aku mau kamu tau sesuatu, dari dulu aku udah mendam perasaan ini, cuma aku gak tau gimana cara ngungkapinnya, tapi coba baca 3 kata pertama.

jangan buat aku terlalu berharap pada perasaan yg akhirnya hanya membuatku kecewa.

Butuh keberanian besar untuk memaafkan. Butuh hati yang ikhlas untuk memberikan lagi sebuah kesempatan.

Jangan berubah kerana seseorang, kamu akan kecewa. Berubah kerana Allah, kamu akan bahagia.

Yang pantas diperjuangkan itu adalah yang mampu menerima apa adanya tanpa memihak rasa ketidakyakinan.

Cemburu? Cuma bs mendem. Kecewa? Cuma bs diem. Sakithati? Cuma bs nangis. Cewek tuh emg hebat, gamau ngerepotin org jd nanggung sendiri.

Apapun yang tidak dikatakan, akan merusak hubungan dan memperumit keadaan.

Kalo lo sayang gue seharusnya lo gak bikin gue kecewa :)

Kepercayaan tumbuh karena dicintai apa adanya. Keberanian tumbuh karena mencintai apa adanya.

Cewek kalo udah sayang jgn sekali2 mainin perasaannya apalagi sampai buat dia kecewa bgt. Kalo dia udah bener2 lelah, baru km akan menyesal.

Melepaskan sesuatu yang sudah seharusnya untuk dilepaskan adalah tipe orang yang berpikir secara logika

Cewek itu apa-apa pasti ditahan. Sakit hati ditahan, kecewa ditahan, cemburu ditahan. Ujung-ujungnya cuma air mata yang bisa berbicara.

Pada akhirnya "Kita jalanin aja dulu" menjadi suatu kepastian yang belum menjadi kepastian pasti.

Percuma kau berjanji tapi tak pernah ada bukti, hanya kecewa yang aku dapatkan

Jarak hanya sebatas apa adanya perasaan yang disampaikan dengan kejujuran dan dilakukan dengan keyakinan.

Kadang aku ingin menyapamu, tapi aku terlalu takut untuk kecewa atas pengabaianmu

Jika kamu menganggap semua kesedihanku adalah lelucon untukmu, aku akan tertawa bahagia disaat aku bisa membuatmu sedih dengan kepergianku.

mungkin bibirku tersenyum & berkata aku kuat , tapi ketahuilah hatiku hancur dengan semua kebohongan dan pengkhianatanmu

Aku memilih untuk mecari pasangan yg jauh tapi tulus mencintai, daripada yang dekat tapi tak akan pernah perduli.

Aku akui aku belum bisa mengerti kamu sepenuhnya , tapi selama aku mampu aku takkan menyerah jdi yg terbaik untukmu

Butuh keberanian besar untuk memaafkan. Butuh hati yang ikhlas untuk memberikan lagi sebuah kesempatan.

disaat aku menangis aku hanya butuh kamu disampingku mendekapku , bukan malah menyalahkanku

Sayang itu bukan dari bertahan atas apa adanya. Tapi tentang seberapa lama kamu akan bertahan dengan apa adanya itu.

jika hanya menangis yang bisa aku lakukan untuk menutupi rasa sakitku ini , biarlah air mata ini yang menjadi saksinya

Cinta itu tak butuh alasan. Karena jika beralasan, ketika alasan itu tidak ada, kamu tidak akan menemukan cinta.

Maafkan atas kata yang telah terucap dibibir ini yang tak sengaja menyakitkan hatimu

Yang bisa terima apa adanya sih banyak, tapi yang bertahan atas apa adanya itu yang patut diperjuangkan.

Bahagia akan tercipta jika kita berdua tulus menjalani semua yg telah kita janjikan

Tau gak km? Saat km anterin aku pulang aku sedih.Itu artinya akan ada perpisahan setelah kita melewati hari yang panjang

Tak ada yang tak mungkin jika kamu mau berusaha, berusaha untuk tetap menjaga rasa ini

Yang jelas kalo lu ternyata nggak punya feeling sama dia, jangan juga lu gantungin, apalagi ngasih harapan..

Kalau gak bisa tulus jangan seenaknya ngomong cinta, akan berakhir sakit nantinya

Teruskan bermimpi. Bertahanlah air mata yang mengalir perlahan. Jangan terlihat hidupmu yang penuh kesedihan.

Jangan permainkan hati seseorang yang sudah tulus menyayangimu

Jangan biarkan dia membuang waktu berhargamu... waktumu sangat berharga untuk seseorang yang mengerti arti dari sebuah cinta.

Cinta adalah kebersamaan , rasa saling peduli yang mengutamakan kejujuran hati dan menggenggam erat rasa saling percaya

jangan terlalu banyak berharap dariku.. aku hanya seseorang yang hanya mempunyai cinta yang tulus untuk mencintaimu.

Tuhan aku berharap di bulan suci ini aku & dia bisa lebih sabar & dewasa dlm menjalani hubungan ini, jauhkan kami dri sifat saling menyakiti

Kadang, untuk merubah suatu alasan itu memang sulit. Tapi, apa salahnya untuk memulai sesuatu dengan tangis sebelum tawa.

aku ingin ada dalam setiap doamu sebagaimana aku menyebut namamu dalam doaku.

Jangan pernah berubah karena suatu alasan, tapi cobalah untuk merubah alasan itu sendiri supaya gak ada yang berubah.

Ketika sudah tak ada lagi yang bisa kau percaya dalam hidupmu, ikutilah kata hati. Bukankah itu lebih baik?

Aku akui aku belum bisa mengerti kamu sepenuhnya , tapi selama aku mampu aku takkan menyerah jdi yg terbaik untukmu

jika kamu tulus mncintaiku jangan pernah menghiasi wajahku dengan air mata , telingaku dengan dusta dan hatiku dgn luka
Advertisements