Kata Kata Gombal Lucu Banget Terbaru 2017

Advertisement
Advertisements
Seperti yang kita ketahui kata gombal adalah sebuah rayuan yang banyak terucap dari mulut para lelaki untuk gebetan pacar agar wanita tergoda atau terhanyut akan rayuan tersebut. Gombal (merayu) sudah menjadi  jurus jitu bagi lelaki untuk menaklukan hati para wanita, juga dengan gombal tak jarang para lelaki tak mendapatkan cinta sejatinya. Dan ya,,, memang hati wanita ampir 90% mudah tergoda dengan kata-kata manis para lelaki, juga mudah terhanyut akan gombalan tersebut.

Meskipun tahu bahwa gombalan adalah sebuah rayuan atau trick jitu lelaki, namun yang namanya wanita mudah sekali terjebak juga terhanyut dengan ucapan yang menyanjung atau hal yang membuat wanita merasa dirinya sebagai orang yang terutama atau diutamakan akan keindahan dirinya.

Eiiitss..bila keseringan terucap rayuan gombal juga pastinya para wanita merasa jenuh dan bosan dengan gombalan-gombalan kata itu, yang ada malah di sangka Cuma modus. Namun jangan khawatir , karena di sini tersedia beberapa kata gombal lucu yang dijamin membuat para wanita selain tergoda juga bisa terhibur dengan ceuleutehan yang kocak/lucu.

Kata Kata Gombal Lucu

Dan tentunya tidak akan ada yang namanya jenuh atau bosan dengan suguhan kata gombal lucu ini, dan pastinya para wanita akan semakin asik saat menikmati suguhan kata gombal lucu tersebut. Karena kata gombal lucu adalah sebuah ungkapan atau rayuan dengan sisipan kata humor yang terdapat pada kata gombal lucu, sehingga kata tersebut tidak terbilang biasa dengan kata-kata yang biasa , melainkan kata-kata yang mampu membuat orang tersenyum atau tertawa,  Namun juga bisa membuat orang terpesona dengan rayuan kata gombal lucu tersebut.

Dengan kata gombal lucu ini setidaknya akan memberikan warna tersendiri bagi anda dengan pengalaman yang unik juga asik untuk memikat hati para wanita. Selain itu juga wanita sangat menyukai hal-hal baru terhadap hidupnya apalagi menyangkut kepribadian , yang terutama mengenai hatinya. Dan setidaknya dengan kekonyolan atau kelucuan yang di dapatnya dari kata gombal lucu akan menjadi moment indah. Karena bagi wanita , sekecil apapun hal tersebut apabila membuat hatinya senang maka itu akan menjadi salah satu moment terpenting di masa hidupnya meskipun itu hanya sebuah lontarana kata gombal lucu.

 Kata Kata Gombal Lucu
 Lantaran jalinan kita telah lama, saya mempunyai gagasan | gagasan pernikahan? | bukanlah, namun gagasan mutusin anda |

Anda namanya Rianti ya? | kok tau? | itu, saya tau name tag-nya..

Motor perlu bensin, bunga perlu air, jika saya perlu apa hayo?? | pasti perlu saya! | yee, orang saya perlu duit.

Ayah anda siapa ya? | Kok tau? | GUE NANYA, BEGO! | *nangis*

Aduh dimataku ada apa yah? Oh nyatanya ada anda. (Baca : belek)

Jika anda jadi air mata, saya ikhlas jadi buayanya.

Neng bapaknya tukang kaca ya? | Kok tau? | Ngaca dong telah mempunyai apa sukai sama abang?

Ayah anda tukang sate ya? | Kok tau? | Soalnya piringnya ketinggalan di rumahku.

Di tiap-tiap saya sholat, saya teringat bakal dirimu sayang.. Terasa, hati ini mau sekali men-sholati mu...

Neng, bapakmu tuna aksara ya?? | ko nanya nya gitu sih? | setelah anda jika ngetik k4yA gi3NieH..

Anda cantik deh | serius? | iya | cantik bgt? | iya | cantik bgt bgt bgt? | IYE TAPLAK! |...

Neng, anda itu seperti bunga, bertaburan gitu. | Masa sich bang? | Iya, bertaburan diatas kuburan sisa ziarah.

Anda hobynya ke toilet selalu ya? | Dih kok tau? | Soalnya anda sukai mengambang-ambang di hati saya selalu.

Cintaku ke anda itu seperti keran yang tidak dimatiin. Ngalir selalu... sayang kan jika tidak dimatiin, byrnya mahal.

Pertama kali ku melihatmu, saya segera jatuh......... kesandung..

Neng, ber-tahun2 saya buka fb pasti saksikan photo anda. | Saat bang? Saya jadi terbang nih.. | Iya, di kolom friend requests.

Anda dulunya sukai kerja rodi ya? | Ya, kok tau. | Soalnya muka anda kaya perkakas.

Anda pas deh bila jadi pengibar bendera? | Saat? | Ya. Kan anda jago ngibarin hati saya, selalu digantung deh.

Perjuangan memperoleh neng itu 66 th. loh! | Ah gombal. | Ih beneran.. | Beneran? Bermakna situ telah tua dong?

Neng tau tidak saat ini hari apa? | Memang knp? | Umm, tidak. Hari ini neng cantik deh. | Bermakna tempo hari tidak cantik? | Ya. Eh keceplosan.

Jika jalan sama neng itu seperti jalan sama bidadari deh. | Terima kasih, namun.. | Namun apa? | Namun neng yg malu, saat bidadari jalan sama kingkong.

Yuk dikonsumsi dahulu, telah buka lho.. | ngeliat anda juga dah buat kenyang beb :) | beneran? yaudah makananya untuk aku ya.. |...

Jalan sembari pegangan yuk! | so sweet! | sip! tar cocok jalan, saya merem, anda sisi yg minta-mintanya yah..

Berhubung besok puasa mesti jagalah mata, agar tidak batal. Jika gitu, bisa kan saya puas2in ngeliat anda skrg?

Cintamu seperti kolak pisang. Pertamanya saja manis, lama2 sepet.

Anda ini manusia apa kolang-kaling? Buat abang tidak dapat berpaling.

Tuturnya jika puasa, berbukalah dengan yg manis. Jika gitu, saya buka puasanya ngeliatin senyum anda saja deh : 3

Di bln. suci ini, anda semakin wangi deh. | Terima kasih, memang mengapa? | Mulut anda wangi surga. =3

Bln. puasa menahan lapar sih mudah, namun jika menahan haus bakal kasih sayangmu itu yang sulit.

Puasa 30 hari penuh saya dapat, namun tak pikirkanmu 1 hari saja saya tidak dapat.

Anda itu cantik... jika diliat sembari merem. #Laaah #pegimanebisaini?

Be-ribu2 bintang dilangit cuma satu yg jelas, be-ribu2 gadis yg cantik cuma wajahmu yang seram

Ikan, ikan apa yang manis? | iii-kan itu saya?!! | bukanlah. Namun, ikan digulain.

Jika laper, saya jadi kangen | terima kasih udh inget saya setiap waktu.. :) | ya, saya kangen makan. Bukanlah anda.

*cubit pipi pacar* | Ih abang. | *cubit lagi* | *senyum* | Pipi anda lucu deh. *cubit lagi yg keras* | WOOY PIPI GUE BUKAN KARET WOY!

*ngasih jempol* | emm, tujuannya saya yahud yah? | yee, siapa yg yahud, org lg dangdutan

Saya sayang sama anda. Saya bakalan kasih seluruhnya yg anda sukai. Anda sukanya apa? | Saya sukanya dia.

Mie, mie apa yg paling enak? | Miempiin saya ya? | Bukanlah. mie paling enak, mie buatan pacar aku

Kuya, kuya apa yang manis? | Ku-yakin itu saya kan?! | Bukanlah. Ku-yakin itu gula

Ayah km Presiden ya? | ciee, ingin perlakuin saya kaya ratu ya? | bukanlah, itu jalan deket rumah saya rusak, bilangin sm papanya ya

Anda sukai makan permen ya.. | Emm, saya manis yah?! | Engga. Mening janganlah umumnya deh. Tuh, giginya ompong-ompong gitu

Cb deh saksikan pelangi. Indah ya? Tp sayang hanya 1/2 | 1/2 lagi ada di mataku ya? | 1/2 lg ketutupan anda.

Muka anda bule.. | Aw, indo-indo gitu ya?! | Bukanlah, itu mukanya bule... bulepotan!

km yg buat lagu Prima ya? | Ah, engga ko, saya gak sesempurna itu | Eh bukanlah, itu lagunya, kuncinya apa sih?

ayah anda polisi ya | wah kok anda tau? | iyalah saya kan SUAMI KAMUUU!!!

Kmarin Ayah km sms | Wah, nyuruh km lamar ak ya? | gak, tuturnya dia lg d kantor polisi, trus minta isi pulsa... -_-

Eneng lucu banget, Papanya koala ya? Hehehe | Maksud lo apa?! Bapa gue orang woy! Sembarangan

Beb, jadi pacar saya yu?! | baru nembak ko udh manggil beb? | yaiyalah, kan lagi nembak BEBek

Anda pasti penjual batagor ya? | ih, ko tahu? | itu tuh, gerobaknya dicuri tuh! | WAAA!! TOLOOOONG! MALEEENG!

Km itu matahariku | Wah? makasi ya | iya, maka dari itu, kasih diskonnya gedean ya.. Gratis jika butuh *emangnya dept. store ~@chatraaa
Advertisements