Kata Kata Lucu Tentang Cinta Romantis Terbaru 2017

Advertisement
Advertisements
Kata kata lucu adalah sekumpulan kata yang memberi kesan kesenangan bagi orang yang membacanya, atau salah satu cara untuk menghibur diri dengan membaca kata kata lucu. Dan dalam kehidupan tentulah pasti sangat membutuhkan suatu hiburan yang bisa membuat kesenangan.

Dengan banyaknya hal dalam menjalankan aktifitas yang cukup padat pasti sangat membuat lelah body kita, dan untuk membangun kembali tenaga, daya fikir ataupun lainnya tentu membutuhkan hal-hal yang lucu untuk membuat segar bugar kembali. Dan bukan tidak mungkin bila dengan sesuatu yang lucu bisa memulihkan kembali daya tahan yang telah droup atau melemah.

Keseruan yang terdapat pada kumpulan kata kata lucu romantis ini di jamin akan membuat anda senang dan terhibur dengan kekocakan kata tersebut. Dengan membaca kata kata lucu, kejenuhan , bosan , atau merasa lelah bisa terobati dengan singkat . dalam masalah percintaanpun, kata kata lucu ini pasti di butuhkan untuk membuat senang si do’I juga salah satu pengikat hubungan yang erat karena terdapatnya sesuatu yang membuat lawan pasanganmu terhibur. karena dalam kehidupan , hampir semua orang membutuhkan sesuatu yang menghibur dalam mengisi kekosongan waktu untuk menghindari rasa lelah, bosan atau lainnya.

Kata Kata Lucu Tentang Cinta

Di jamin saat anda membaca kata kata lucu , sesuatu yang menyenangkan akan anda rasakan. Selain itupun, kata kata lucu yang telah di suguhkan ini memang di buat untuk sebagai bahan hiburan juga kesenagan semata untuk mengisi waktu luang anda. Dan kata kata lucu ini sangat cocok sebagai salah satu bahan untuk mengobati kejenuhan yang anda rasakan, di banding dengan anda melakukan hal-hal yang kurang baik. Ayoo.. Update status sosmedmu dengan sesuatu yang lucu dengan menggunakan kata kata lucu, dan berbagi kesenangan bersama temanmu dengan kelucuan dari kata kata lucu.

Kata Kata Lucu Romantis
 Dunia ini hanya punya kita berdua sayang. Yang lain hanya numpang

Cintaku ke anda itu seperti bulu ketek. Walau dicukur selalu, dai akan terus tumbuh. Serta bahkan juga lebih lebat

Tadi malam saya kirimin bidadari untuk jagalah tidurmu. Eh, dirinya cepat-cepat balik. Tuturnya, ‘Ah, saat bidadari diminta jagain bidadari?

Saya tahu bila satu jam itu 60 menit serta satu menit itu 60 detik. Tetapi saya tahukah anda bila satu detik tanpamu itu seperti seumur hidup..

Bisa pinjem ponselmu tidak? ak ingin telp sebentar, Hanya mau kabari orangtua anda, bidadarinya aman berbarengan dengan aku

Saya minta Pinmu dong | Pin bukannya anda telah mempunyai? | ya yang kesempatan ini PINdahin semua cinta amu, ke hatiku

Bagaimana bila kita berdua jadi komplotan penjahat, Saya curi hatimu, serta anda curi hatiku

Tahu tidak anda persamaanya anda dengan masalah ujian? |apa tuh? | sama2 butuh diperjuangin lantaran menyangkut saat depanku

Cintaku ke anda itu ibaratkan bulu hidung, hidung tidak bakal dapat tanpa ada bulunya, begitupun bila saya tanpamu.

Cinta saya ke anda seperti ban kereta api yang tidak mungkin saja kempes

Saya minta Pinmu donk| Pin bknnya km sdh mempunyai? |ya yg kesempatan ini PINdahin semua cintamu, ke dlm hatiku

Cinta saya ke anda itu kaya sumber daya alam, bakalan senantiasa ada serta selalu diperbarui

Jika saya ikut-ikutan ‘Take Me Out’, saya hanya ingin pesertanya saya sama anda, lantaran saya hanya ingin milih satu cewe yakni kamu

Tau gak km persamaanya dgn masalah ujian? |apa tuch? |sama2 butuh diperjuangkan krn menyangkut saat depanku

Saya itu ngga tahu anda itu siapa serta anda kaya bagaimana, serta yang saya tahu cuma satu, anda itu telah untuk aku jatuh cinta

Kamu paham.kamu mengerti, apa persamaan rasa sayangku ke anda dengan matahari? Persamaannya yaitu keduanya sama terbit sehari-hari serta cuma bakal selesai hingga kiamat.

Jatuh serta tidak berhasil telah umum, namun jatuh pada satu hati itu baru luar umum serta itu cuma berlangsung pada anda.

Meskipun saya telah dewasa namun saya tidak dapat hidup mandiri, buktinya saya tidak dapat hidup tanpamu.

Untuk aku nyabut paku diatas genteng rumah itu sangatlah gampang. Yang susah itu bila anda nyuruh aku bikin nyabut cinta saya ke kamu

Bersua denganmu yaitu takdir, jadi rekanmu yaitu pilihanku, namun jatuh cinta denganmu itu diluar kemampuanku.

Anda itu tambah lebih istimewa bila dibanding dengan komet Halley yang nampak tiap-tiap 76 th. sekali, lantaran anda nampak cuma satu kali dalam hidupku serta tidak bakal pernah tergantikan

Jika mencintaimu seperti air isi lagi, mungkin saja ak yaitu entrepreneur paling berhasil, krn takkan pernah kering

Alfabet itu diawali dengan ABC. Urutan angka itu diawali dengan 123. Serta cinta itu diawali dengan saya serta anda

Kata kata Lucu Cinta
 Fakta terpahit yaitu fakta yang tidak setinggi harapan itu. Jadi janganlah terlampau tinggi menggantung harapan.

Pengkhianat paling besar yaitu harapan kosong. Maka dari itu tambah baik berikan harapan palsu dari pada harapan kosong.

Janganlah lakukan dirimu bergantung pd orang lain, terlebih tergantung dipohon sembari makan pisang.

Janganlah menilainya seorang dari saat lantas. Terkadang, mereka yg mempunyai saat lantas jelek dapat membuat hari esok yg lebih jelek lagi.

Kadang-kadang kita memerlukan kesendirian untuk merenungi hidup, namun berhati-hatilah ketawa sendiri kelak diduga hilang ingatan.

Ada kalanya kita jadi manusia yang kuat namun ada saatnya kita jadi manusia yang sok kuat.

Kehidupan yang manis, senantiasa mempunyai saat lantas. Kehidupan yang pahit, senantiasa mau cepat2 ke hari esok.

Jgn berhenti 'tuk mengambil langkah, terlebih waktu melintas sendirian di kuburan saat malam hari.

Bila Tuhan belum menjawab doamu, bersabarlah, serta ingat bukan hanya anda yg berdoa.

Kenanglah saat lantas juga sebagai pelajaran bernilai, bila tak ada yg bernilai dari saat lalumu, cobalah mencari dimasa lantas orang lain.

Hidup yg tak seimbang itu yaitu hidup dengan kebimbangan.

Cemburu sinyal cinta, Geram tandanya sayang, Bila " berprasangka buruk " ciri2 akan ada perang dunia ke 3.

Janganlah mencari orang yg prima. Namun carilah orang yg dapat melakukan perbaikan keturunanmu.

Anda itu penyayang binatang ya? Telah tau dia buaya, masih tetap saja anda pertahankan.

Pacaran itu mesti seperti pelajaran kimia, bukan hanya teori namun ada praktik juga.

Pengalaman yaitu guru paling baik, namun guru yang baik belum pasti memiliki pengalaman.

pacaran : saya sayang anda. | LDR : saya kangen anda. | jomblo : akuu ini siapaaaa, yaaa tuhaan?

3 hal yg buat seorang tak disenangi : Otak yg kosong, Omong kosong & ; dompet yg kosong.

Pada akhirnya mata dapat terpejam sesudah meneguk sedikit cairan anti serangga. Nite..

Tidak dapat tidur lantaran habis nonton bola, trus team yg di dukung kalah, serta tidak mempunyai duit untuk bayar sewa bola besok pagi

Satu hal yang bikin mata tidak dapat terpejam, bagaimana saya dapat bikin pacarmu yakin padaku untuk menjagamu.

Duh aduh memang asyik mempunyai pacar tetangga, nanti tidur dirumahmu yang : P

Budi kencing di kamar mandi umum, berhubung tidak ada duit kembaliannya, penjaganya berkata, maaf mas tidak ada kembaliannya baiknya mas kencing lagi deh!

Kubuka paha itu lebar-lebar, trus kujilati dgn lembut serta perlahan, kugigit pelan-pelan, trus ku emut-emut... AAACH... begitu nikmat nya PAHA AYAM

Kegagalan yaitu keberhasilan yang terlambat... kebohongan yaitu kejujuran yang tertunda

" Siapa saja yang menghambur-hamburkan SMS-mu serta memakai Pulsamu dengan percuma jadi merugilah mereka dihari penagihannya ". (An-Nokia ; ayat 3310).

Saya menyampaikan pada dokter, saya patah kaki di dua tempat. Dia menyampaikan pada saya tidak untuk pergi ke dua tempat itu.

Saya bukanlah seseorang vegetarian lantaran saya suka pada hewan ; Saya seseorang vegetarian lantaran saya tidak suka tanaman.

Rata-rata wanita lebih sukai mempunyai kecantikan dari pada otak, lantaran rata-rata pria bisa lihat tambah baik dari pada yang dapat memikirkan.

Saya menyampaikan pada istri saya bahwa suami itu seperti anggur, semakin tua semakin baik. Besoknya, dia mengunci saya di ruangan penyimpanan anggur bawah tanah.

Pernikahan yaitu hal berikan serta terima. Suami baiknya memberinya pada istri, atau bagaimanapun juga dia bakal mengambilnya juga.

Jika bhs inggrisnya beras yaitu rice
Jika bhs inggrisnya panjang yaitu long
Jadi, Bila bhs inggrisnya beras panjang yaitu LONGTONG
Advertisements