Tebak Tebakan Lucu Humor Gokil Dan Jawabanya Terbaru 2017

Advertisement
Advertisements
Tebak Tebakan Lucu memang sangat berguna ketika kita sedang ada dalam ruang lingkup yang sangat membosankan hal itu bisa di mainkan dua atau lebih orang dalam memainkan permainan tersebut agar bisa lebih asyik.

Kita mengenal kata kata  tebak tebakan lucu sudah dari dulu yang mana memiliki keasyikan tersendiri jika kita memainkanya yang bisa mampu menggelitik perut sampai berfikir dalam untuk menebak isi dari pertanyaan yang di lontarkan dalam tebakan lucu.

Kalau dahulu kita mencari tebak tebakan lucu dengan berfikir semampu diri kita sendiri namun sekarang banyak sekali media yang memberitakan dan memberi contoh tebak tebakan yang lucu itu semua agar anda tidak binggung dan bosan yang hanya menjumpai tebak tebakan itu saja.

Pada pentas gelaran komedi di televisi sering juga kita melihat luconan dengan menerapkan tebakan lucu oleh artis ternama. itu contohnya bahwa sampai sekarang semua hal yang bersifat lucu memang banyak sekali penggemarnya.

Dan di bawah ini saya mempunyai koleksi tebak tebakan lucu yang mudah mudahan bisa terhibur dengan adanya hali ini mari simak langsung:


Kenapa para pria memakai cd/sempak?
Kalau make daun pisang di kira lemper

Ikan apa yang memiliki banyak mata?
Ikan teri satu kilo

Kenapa anak kucing dan anak anjing suka berantem ?
Namanya juga anak-anak!

Ayam jantan, kepalanya di perancis, sayapnya di brazil, kakinya di italia, telurnya dimana?
Kan ayam jantan masa bertelur

Mengapa ikan gak hidup di darat ?
Karena takut sama kucing.

Telor apa yang paling sangar?
Telor asin, soalnya pake tattoo

Kennapa nyamuk lebih kurus dari lalat ?
Nyamuk lebih sering begadang sih.

Hewan apa yang paling tidak sopan?
Kutu, soalnya kepala diinjak-injak

Kenapa dokter bedah kalu mau operasi mulutnya di tutup ?
kalo matanya yang ditutup kan gak kelihatan.

BMW apanya yang mahal?
W-nya, soalnya kalo di ganti X harganya lebih terjangkau

Kenapa di dalam bajaj gak ada nyamuk ?
Karena nyamuknya takut dengan tiga roda.

Kalo ditutup dia akan mengintip, tapi kalo dibuka marah-marah?
Orang naik becak waktu hujan

Gajah terbang dengan apa ?
dengan susah payah.

Apa bedanya sepatu sama jengkol ?
Kalo sepatu di semir, kalo jengkol di semur

Jauh dimata dekat di hati, hayo apa ?
Usus

Jauh dimata dekat di hati, hayo apa ?
Usus

Buler, kecil dan item kalau di pencet keluar orangnya hayo apaan ?
Bel Rumah

Apa bedanya sepatu sama jengkol ?
Kalo sepatu di semir, kalo jengkol di semur.

Tukang apa yang kalo di panggil nengok ke atas ?
Tukang gali sumur.

Bis apa yang ada di atas pohon ?
Bisa monyet bisa burung, terserah elo aja deh.

Monyet apa yang sedang konsentrasi ?
Monyet yang lagi mikirin jawaban ini.

Kenapa para pria memakai cd/sempak?
Kalau make daun pisang di kira lemper

Kecoa apa yang masuk rumah sakit ?
Kecoalakaan

Apa beda unta dengan kangkung?
Kalo unta di arab, kalo kangkung di urap

Pintu apa yang didorong sama 10 orang nggak bisa kebuka ?
Pintu yang ada tulisan tarik

Kenapa pohon kelapa di depan rumah harus ditebang ?
Soalnya kalo dicabut berat

Luarnya mulus dalamnya amburadul ?
Nenek naek mercy

Apaan yang naik turun dibawah puser?
Resleting

Kalo ditutup dia akan mengintip, tapi kalo dibuka marah-marah?
Orang naik becak waktu hujan

Apa beda unta dengan kangkung?
Kalo unta di arab, kalo kangkung di urap

Pocong apa yang disenengin ibu2?
Pocongan harga!

Apa nama penyakit terkenal di cina?
Kung Flu

Nenek-nenek jatuh di kali, munculnya dimana?
Di koran

Kenapa nyamuk ngisepnya darah ?
karena kalo ngisepnya ROKOK, mereka takut TBC

Kenapa nyamuk kalo terbang pasti bunyinya nging nging dikuping ?
Sebab nyamuk menghisap darah coba kalo menghisap "solar " pasti Bunyinya: bremmmmmmm.. bremmmmmm

Kenapa nyamuk lebih kurus dari lalat?
Soalnya nyamuk suka begadang

Kenapa pohon kelapa di depan rumah harus ditebang?
soalnya kalo dicabut berat

Kenapa dokter bedah kalo mau operasi mulutnya ditutup?
kalo matanya yang ditutup kan gak kelihatan

Kenapa burung bangau tiap bulan November terbang ke selatan ?
Soalnya kalo disuruh jalan kejauhan.

Kenapa di dalam bajaj gak ada nyamuk?
Karena nyamuk sini cuma takut tiga roda.

Kenapa monyet jatoh dari pohon?
Monyetnya kepleset!

Kenapa tarzan jatoh dari pohon?
Dikiranya jatoh dari pohon lagi ngetrend!

Kenapa Robin jadi superhero?
karena dia ketemunya sama Batman, kalo ketemu sama Baskin dia jadi tukang es krim..

Kenapa Superman disebut Superhero ?
Kalo Supermarket tempat belanja dong..!

Apa beda bunyi jam pada jam 12 siang dengan jam 12 malem?
Kalo jam 12 siang bunyinya: Neng.. Neng.. Neng.. (12 kali)
Kalo jam 12 malem bunyinya: Neng..Neng.. bangun Neng.. abang lagi pengen nih ..

Apa bedanya orang kurus dan orang gemuk?
Orang kurus makan hati, orang gemuk makan tempat.

Apa bahasa Cinanya sepi?
Zun yi Zen yap

Apa bahasa Arabnya diam ditempat?
Ta'kabur

Apa bedanya pemurung dengan pemulung ?
Pemurung gak pernah merasa gembira, sedangkan Pemulung gak pelnah melasa gembila

Apaan yang bunder item kecil, tapi kalo lu sentil lu bisa masuk rumah sakit ?
Tahi lalat Marinir.

Apakah benar kita bakal sial kalo jumpa dengan kucing hitam ?
Itu tergantung, kamu itu manusia atau tikus.

Apa itu cemilan?
Cebelum cepuluh, cecudah celapan

Apa Bahasa Inggris-nya keramas?
Golden Monkey!

Apa bedanya kepala ama kelapa?
Kalo kepala dicukur jadi botak, kalo kelapa dicukur jadi batok!

Apa beda gajah ama cowok ?
Kalo gajah kepalanya berbelalai.. kalo cowok.. (terusin sendiri)!

Apa yang menyebabkan SWAMP THING berwarna hijau ?
Chloropyl…!

Apa persamaan telpon ama jemuran?
Kalo kering diangkat.

Hewan apa yang paling aneh?
Belalang kupu². Soalnya kalo siang makan nasi kalo malam minum susu :D

Gajah terbang dengan apa?
Dengan susah payah

Kenapa cowo kalau pipis keluarin air?
Kalau keluarin api, naga namanya

Di rambut ada, dikening ngga ada, di hidung ada, di alis ngga ada, di mulut ada, di mata dan pipi ngga ada, apakah itu ?
Huruf U

Apa bedanya kepala sama kelapa?
Kalau kepala dicukur jadi botak, kalau kelapa dicukur jadi batok

Apa bahasa Inggrisnya nenek-nenek naik di atas pohon sambil joget?
Believe it or not

Monyet apa yang senang maju mundur?
Monyet-trika baju

Kalo dikocok putihnya ngga keluar, kalau dipencet putihnya baru keluar?
Pasta Gigi kemasan tube

Siapakah presiden RI yang terseksi?
Pa ha Bibi

Kenapa kucing kalo dikejar anjing selalu menoleh ke belakang?
Soalnya nggak punya kaca spion

Kuda apa yg paling capek?
kuda..ki gunung sambil jongkok

Apa beda matahari sama bulan?
Matahari ada diskon, kalau bulan enggak ada

Apa perbedaan rok dengan roket?
Roket makin ke atas makin nggak kelihatan, kalau rok makin ke atas makin kelihatan

Hewan apa yg paling aneh?
Belalang kupu-kupu. Soalnya kalo siang makan nasi kalo malam minum susu

Apa hubungan Taman Mini, Metro Mini, dan Rok Mini?
Kalau di dalam Taman Mini pasti ada Metro Mini, kalau di dalam Metro Mini pasti ada Rok Mini, dan kalo di dalam Rok Mini pasti ada Taman Mini

Kota apa yang nilainya selalu tujuh?
Salatiga, kalau saladua nilainya delapan

Bulet, kecil dan item kalau di pencet keluar orangnya hayo apaan?
Bel Rumah
Advertisements